Tantang PSM di BRI Liga 1, Persija Ogah Hanya Fokus kepada Wiljam Pluim

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama, mengakui kualitas bintang PSM Makassar, Wiljan Pluim. Namun, Hansamu enggan timnya hanya fokus pada pemain Belanda tersebut.

Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (5/8/2022). Duel tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat dan seru.

Baca Juga

Otavio Dutra dan Ismed Soyfan Mulai Berlatih Bersama Persija, Segera Comeback di BRI Liga 1? Duel Antarlini PSM Vs Persija di BRI Liga 1: Berkualitas di Semua Lini Persija Pasang Target Juara di BRI Liga 1, Ondrej Kudela Pilih Realistis Persija Jakarta tentu harus mewaspadai Wiljan Pluim yang sudah mencetak dua gol untuk PSM di BRI Liga 1. Namun, Hansamu Yama menegaskan pemain PSM lainnya juga punya potensi bahaya yang sama.

"Kami sadar Pluim adalah pemain yang berkualitas. Akan tetapi, bukan Pluim saja yang harus diwaspadai. Semua pemain PSM juga bagus. PSM bukan seorang Pluim saja, namun sebuah tim yang mempunyai kualitas," kata Hansamu Yama.

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email berita[email protected].
  • Bagikan