Ten Hag tak Terima Ronaldo Pergi sebelum Laga Berakhir

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag, ternyata tak menerima begitu saja beberapa pemainnya meninggalkan lapangan sebelum laga berakhir. Insiden itu terjadi pada laga persahabatan antara MU dan tim asal Spanyol, Rayo Vallecano, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (31/7).

Peristiwa tersebut cukup menarik perhatian publik karena beberapa pemain meninggalkan bangku cadangan ketika laga masih tersisa sepuluh menit lagi. Beberapa di antaranya adalah Diogo Dalot dan megabintang yang diisukan hendak hengkang dari MU pada musim panas ini, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo diketahui meninggalkan lapangan ketika ia diganti di babak kedua. Sementara itu, Dalot dan beberapa pemain MU lainnya masuk ke ruang ganti di menit-menit akhir laga.

“Kita adalah satu tim dan itu artinya Anda harus bertahan sampai akhir,” kata Ten Hag sebagaimana dipetik dari BBC. “Ini tidak bisa diterima, untuk mereka semua yang melakukannya.”

Gestur tersebut juga memicu spekulasi tentang keberadaan Ronaldo di MU. Pemain asal Portugal tersebut diketahui telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan MU dan tidak hadir dalam latihan dan tur ke Asia Tenggara serta Australia beberapa waktu lalu.

Pertandingan melawan Rayo merupakan pertandingan pertama Ronaldo kembali bermain secara resmi untuk MU. Hal tersebut juga sempat dilihat bahwa eks pemain Real Madrid dan Juventus itu bakal bertahan bersama Setan Merah–julukan MU.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan