Pembakaran Rumah Terjadi Lagi, Suasana Desa Mulyorejo Jember Sangat Mencekam

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, JEMBER - Aksi pembakaran dan perusakan rumah kembali terjadi di Desa Mulyorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (4/8) malam.

"Memang benar terjadi aksi pembakaran lagi di Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo," kata Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto dalam pesan singkat yang diterima ANTARA di Jember, Jumat dini hari.

Anggota DPRD Jember Tabroni juga mengaku mendapat informasi dari warga bahwa terjadi pembakaran dan perusakan lagi di Desa Mulyorejo, padahal Forkopimda sudah mengunjungi lokasi tersebut.

Ia meminta aparat kepolisian baik dari Polres Jember dan Polres Banyuwangi terkait bertindak tegas, dengan aksi serangan sekelompok orang ke rumah warga di Dusun Baban Timur dan dusun lainnya agar warga tidak resah.

Sebelumnya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jember mengunjungi lokasi pembakaran sejumlah rumah dan kendaraan warga di Desa Mulyorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis, untuk meredam suasana di wilayah sana yang mencekam menjadi kondusif.

Menurutnya sebanyak 1 pleton aparat kepolisian sudah disiagakan pasca-perusakan dan pembakaran rumah warga yang kedua kalinya, namun ternyata sekelompok orang melakukan tindakan serupa di dusun lain di Desa Mulyorejo.

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan