Prediksi Arema FC Vs PSS di BRI Liga 1: Singo Edan Cari Korban Lagi

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Malang - Arema FC punya peluang memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Pada pertandingan pekan ketiga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8/2022), Singo Edan bakal menjamu PSS Sleman yang sejauh ini masih belum stabil.

Jelang pertandingan ini, Arema FC memiliki modal positif setelah menang atas PSIS Semarang pada pekan kedua BRI Liga 1. Meski pada saat itu harus meraih kemenangan secara dramatis lewat gol pada menit akhir, para pemain Arema FC saat ini lebih siap.

Baca Juga

BRI Liga 1: PSS Punya Gelandang Portugal, Pelatih Arema Anggap Bukan Pemain Terbaik BRI Liga 1: Seto Nurdiyantoro Waspadai Taktik Serangan Balik dan Situasi Bola Mati Arema FC Foto: Mengenal 4 Suporter Fanatik dan Terbesar di Indonesia Pertama mereka tengah memperbaiki sistem pertahanan yang selama ini dikenal rapat. Dalam dua sebelumnya, gawang Adilson Maringa sudah kemasukan 4 gol. Selain itu, Arema FC akan memanfaatkan kelebihan dalam set-piece atau eksekusi bola mati.

"Kami selalu berupaya untuk membuat peluang demi memenangkan pertandingan. Kadang itu berhasil, tapi kadang tidak. Situasi yang normal dalam sepak bola. Namun, kami akan berjuang mendapatkan tiga poin," ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan