5 Potret Beda Penampilan Nasar Anuz di Pengabdi Setan 1 dan 2, Berubah dari Anak Kecil Jadi Remaja

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Nasar Anuz menjadi salah satu aktor yang membintangi film Pengabdi Setan di yang pertama dan ke-2. Dia berperan sebagai Bondi.

Ada yang berbeda dari penampilannya dalam film Pengabdi Setan dan Pengabdi Setan 2: Communion. Dalam cerita Pengabdi Setan, Bondi adalah anak ketiga Ibu Mawarni Suwono (Ayu Laksmi) dan Bapak (Bront Palarae). Bondi dikenal karena celetukannya yang lucu dan ceplas-ceplos, baik di film pertama maupun kedua.

Bondi bisa dibilang jadi salah satu karakter dalam film Pengabdi Setan yang difavoritkan pemirsa. Hal ini tak lepas dari peran Nasar Anuz yang berhasil memainkan karakter tersebut dengan baik.

Mau tahu perbedaan Nasar Anuz di film Pengabdi Setan 1 dan 2? Berikut rangkumannya:

1. Saat membintangi film Pengabdi Setan yang dirilis pada 2017 lalu, Nasar Anuz masih berusia 10 tahun. Namun di Pengabdi Setan 2: Communion yang baru saja tayang, Nasar sudah menginjak usia remaja, yakni 15 tahun.

Beda Penampilan Nasar Anuz di Pengabdi Setan 1 dan 2 (instagram/@nasaranoez)2. Penampilan Nasar Anuz dalam film pertama Pengabdi Setan juga terlihat berbeda dari sekuel yang bisa disaksikan mulai 4 Agustus 2022 ini. Selain makin besar, perkembangan karakter Bondi dalam kedua film ini mengikuti alur cerita yang memiliki selisih tiga tahun sejak keluarga Bapak pindah ke rumah susun.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan