Ahmad Rofiq Bacakan SK Pengangkatan TGB sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo

  • Bagikan
X
JAKARTA - Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi resmi menjabat Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo . SK pengangkatan TGB dibacakan oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq .

Pelantikan TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo dilakukan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14 Kompleks MNC Center, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2022).

Pelantikan TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Perindo oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq dan penyematan jaket Partai Perindo oleh HT.

Ahmad Rofiq menyatakan, pengangkatan TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Perindo Nomor 1800-SK-DPP Partai Perindo/VIII/2022 tentang Pengangkatan Ketua Harian Nasional Partai Perindo.

Baca juga: Alasan TGB Gabung Partai Perindo

"DPP Partai Perindo setelah memperhatikan dan seterusnya, menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, memutuskan, menetapkan nama tersebut di bawah ini sebagai Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Periode 2022-2027. Dr TGB Muhammad Zainul Majdi Lc.MA," tutur Rofiq yang langsung disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Rofiq juga mengatakan bahwa SK pengangkatan TGB ditetapkan dan berlaku sejak tanggal ditetapkan pada 6 Agustus 2022 serta ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

"Demikian surat keputusan ini ditetapkan dan berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan diperbaiki sebagaimana mestinya jika di kemudian hari terdapat ketidaksesuaian dengan perkembangan dan kebutuhan Partai Perindo," kata Rofiq.



Sementara itu, HT menilai bergabungnya TGB ke Partai Perindo merupakan momen bersejarah yang luar biasa bagi Partai Perindo. Terlebih, kata HT, TGB memegang jabatan yang sangat strategis dan penting.

"Pada hari ini kita menyaksikan satu historis momen, satu sejarah yang luar biasa bagi partai kita, Bapak TGB secara resmi hari ini menjadi Ketua Harian Nasional," ungkap HT.

Menurut HT, jabatan ketua harian nasional merupakan jabatan yang sangat penting. Sebab, dengan jabatan yang diembannya itu, TGB akan mengendalikan aktivitas jalannya Partai Perindo di seluruh Indonesia.

"Posisi ketua harian nasional ini sangat penting, yang artinya sehari-hari aktivitas jalannya partai di DPP Partai Perindo yang membawahi semua Partai Perindo di Indonesia akan dikendalikan oleh Pak TGB," tegasnya.

Lihat Juga: Podcast Aksi Nyata Perindo: Bogor Rawan Longsor dan Banjir, Warga Harus Dapat Pelatihan Mitigasi Bencana (zik)

Artikel Asli

Sumber: sindonews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan