Dari Kaki hingga Pantat, ini 7 Asuransi Bagian Tubuh Paling Mahal di Dunia

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Selebriti dan biliuner dunia diketahui kerap melakukan berbagai cara demi melindungi berbagai aset yang dimilikinya. Salah satunya adalah mengasuransikan bagian tubuhnya. Bahkan, sejumlah biliuner dunia rela merogoh kocek begitu dalam demi mendapatkan asurani untuk sejumlah bagian tubuhnya.

Dilansir dair berbagai sumber, BERITASEBELAS.COM mengumpulkan sejumlah asuransi bagian tubuh paling mahal di dunia.

1. Kaki Mariah Carey wikipedia.org Pada tahun 2006 silam, salah satu musisi berpengaruh dunia, Mariah Carey memutuskan untuk mengasuransikan kakinya. Bekerja sama dengan Gillet, kaki Mariah Carey bernilai USD 1 miliar atau sekitar Rp14,9 triliun.

2. Pantat Jennifer Lopez wikipedia.org Musisi Jennifer Lopez tidak hanya memiliki suara yang merdu tetapi tarian yang membuatnya selalu menjadi salah satu yang mencuri perhatian di industri hiburan dunia. Bahkan, ia rela merogoh kocek hingga USD 300 juta atau sekitar Rp4,4 triliun untuk asuransi pantatnya.

3. Kaki David Beckham wikipedia.org Sebelum akhirnya pensiun, David Beckham sempat mengasuransikan kakinya dengan nilai mencapai USD 195 juta atau sekitar Rp2,9 triliun. Meski kini tidak lagi aktif menjadi atlet sepak bola, nantinya jika terjadi hal buruk dengan kakinya, ia tidak akan kebingungan.

4. Kaki Cristiano Ronaldo wikipedia.org Ketika berseragam Real Madrid pada tahun 2009 silam, Cristiano Ronaldo mendapatkan salah satu hadiah yang membuatnya tidak lagi khawatir dengan kariernya. Hadiah tersebut adalah asuransi untuk kakinya senilai USD 144 juta atau sekitar Rp2,1 triliun.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan