Diduga karena Nilai Jelek di Kampus, Mahasiswa di Tangerang Bunuh Diri

  • Bagikan
X
TANGERANG - Seorang pemuda berinisial A (23) nekat melakukan aksi bunuh diri dengan obat hingga overdosis di rumahnya Jalan Pepabri Raya Blok C, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. A yang masih berstatus mahasiswa ini memilih mengakhiri hidup karena diduga depresi memiliki nilai akademis jelek di kampusnya.

Kapolsek Pinang Iptu Tapril menjelaskan, A ditemukan oleh neneknya pada Sabtu (6/8/2022) pukul 05.00 WIB. “Jadi pada saat saksi (sang nenek) mau mematikan lampu di lantai 2, dia melihat korban ini sudah tergeletak di dekat jemuran,” kata Tapril saat dihubungi.

Tapril menuturkan, korban memang hanya tinggal berdua bersama dengan sang nenek. Di dekat tubuh korban ditemukan muntahan dan obat. Baca: Pisah dari Istri dan 3 Anak, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar

“Dugaan overdosis akibat minum obat. Dugaan sementara korban bunuh diri karena nilai akademisnya jelek di kampus,” tuturnya.
Menurut Tapril, korban diduga depresi karena nilai yang kurang bagus tersebut. Apalagi selama ini korban dibiayai oleh kerabatnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk selanjutnya dilakukan kremasi.



Lihat Juga: Gudang Penggilingan Plastik di Kosambi Tangerang Hangus Terbakar (hab)

Artikel Asli

Sumber: sindonews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan