Viral Driver Ojol Beli Kado dan Kue Ulang Tahun untuk Self Reward, Warganet: Bikin Mewek!

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM Kisah kehidupan ojek online (ojol) kini semakin kerap beredar di media sosial. Tidak hanya memberikan informasi penting sebagai seorang pengendara sepeda motor tetapi juga memberikan berbagai kisah inspiratif. Salah satunya seperti unggahan akun Twitter @10_Vrhiyo berikut. 

Priyo Baskoro Aji, pemilik akun Twitter tersebut, mengisahkan momen pemberian kado dan kue ulang tahun kepada sosok yang dia sebut "paling dia sayangi di dunia". Driver ojol yang kerap disapa Baskoro itutelah mengizinkan BERITASEBELAS.COM mengutip kisah dalam unggahannya. 

"Makasih customer Grab tipnya, berarti banget buat gue sebagai driver," tulis Baskoro, mengapresiasi pihak yang turut berperan mewujudkan perayaan kecilnya. 

Di awal video tersebut terlihat seorang dirinya yang memakai jaket hijau Grab. Setelahnya, ia mulai memperlihatkan jumlah tip yang dikumpulkannya. Tip tersebut berupa pecahan kertas senilai Rp2 ribu, Rp5 ribu, maupun Rp10 ribu yang disimpan di dalam celengan plastik. 

"Gue mau pakai uang ini buat beli kado & kue ulang tahun untuk orang yang paling gue sayang di dunia ini!" tulisnya dalam video tersebut. 

Adegan dalam video tersebut kemudian menunjukkan Baskoro memberikan hadiah berupa sepatu, dilanjutkan dengan membeli kue ulang tahun. Setelahnya, Bakoro memberikannya kepada orang paling dia sayangi yang tengah berulang tahun. 

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan