Pusing Mikirin Putrinya Diduga Kena Tipu Rp 10 Miliar Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit

  • Bagikan
X

Hardi Iskandar ayah Jessica Iskandar masuk rumah sakit . Diduga kondisi kesehatan Hardi menurun lantaran ikut memikirkan kasus yang sedang dijalani putrinya, Jedar, sapaan Jessica yang diduga kena tipu sebesar Rp 10 miliar oleh seorang pria yang jadi rekan bisnisnya.

Belum lama ini Jedar mengunggah foto Hardi sedang terbaring di rumah sakit. Kondisinya terlihat sangat lemah dan menggunakan cairan infus. Dalam pernyataannya di Instagram @inijedar, ibu dua anak ini menceritakan kondisi ayahnya.

“Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M. Y Tuhan tolong jaga papa, jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya,” tulis Jedar. Sebagai anak, tentu ia ingin ayahnya bisa kembali sehat dan tidak sakit lagi.

Pusing Mikirin Putrinya Diduga Kena Tipu Rp 10 Miliar, Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit (Instagram @inijedar) Memang tidak diketahui ayah Jedar didiagnosa sakit apa. Namun Jedar pun meminta doa kepada seluruh warganet agar sang ayah bisa cepat sembuh. “Stay strong pa,” tulis Vincent Verhaag, suami Jedar. “Papa cepat sembuh ya,” tulis Gisella Anastasia di kolom komentar.

Sebagai pihak yang dirugikan, Jedar berharap penyidik yang menangani kasusnya bergerak cepat memanggil sejumlah terlapor untuk diperiksa. “Aku mau tahu kenapa di ajual mobil-mobil aku tanpa sepengetahuan aku, kenapa dia kasih bukti-bukti transfer tapi uangnya tidak masuk dan kenapa dia tidak berani pulang ke Indonesia,” tulis Jedar di Instagram.

Kala itu Jedar mengunggah foto mobil Toyota Alphard hitam yang diduga miliknya dan saat ini sudah lenyap. “Mobil Alphard ini adalah salah satu mobil milikku yang sudah lenyap. Selain itu Mercedes S-Class, Land Cruiser, Mini Cooper, Hummer, 2 Porsche, 4 Alphard lainnya dan uang 30.000 dollar,” tulisnya.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan