Alfeandra Dewangga Menangis Usai Pertandingan Warganet Kaitkan dengan Isu Perselingkuhan

  • Bagikan
X

Pemain timnas Indonesia dan klub PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga  atau Dewa menangis setelah pertandingan. Momen itu terjadi saat wasit meniup pluit selesainya pertandingan PSIS Semarang VS Barito Putra yang dimenangkan PSIS dengan skor 2-1. Mantan pacar Vivi Novika tersebut malah menangis bukannya malah senang.

Peristiwa itu pun direkam warganet yang juga penonton yang ada di stadion dan mengunggah kea kun TikTok @banonnugroho. Nampak beberapa pemain PSIS menghampiri Dewa dan memberikan dukungan dan mencoba menenangkannya. Termasuk official PSIS juga memberikan semangat kepada Dewangga.

Memang dalam video itu tidak diketahui penyebab Dewangga menangis. Namun warganet malah mengaitkan kejadian itu dengan isu panas perselingkuhan Dewa yang diduga dilakukannya belum lama ini. Hal itu membuat hubungannya dengan sang kekasih pun kandas.

Alfeandra Dewangga Menangis Usai Pertandingan, Warganet Kaitkan dengan Isu Perselingkuhan (TikTok @banonnugroho) “Cintaku ketahuan di nasi padang,” tulis seorang warganet. Memang belum lama ini muncul sebuah foto Dewangga sedang makan nasi padang bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya. “Kalo udah ke michat jangan lupa bawa nasi padang ya,” seru warganet lainnya.

Ada juga warganet yang justru menyebut Dewa lebih cocok jadi aktor dibandingkan jadi pemain sepak bola karena menangis setelah pertandingan selesai. “Cie lagi main ftv bang,” kata seorang warganet. “Mau main film atau mau main bola nih Dewangga,” kata warganet lainnya.

Seperti diketahui mantan Dewa, Vivi sudah memberikan pernyataan  soal dugaan perselingkuhan Dewa dengan wanita lain. Melansir dari BolaStylo, Vivi kabarnya dibantu oleh salah seorang rekan satu tim Dewa di PSIS Semarang untuk membantunya menyelidiki dugaan perselingkuhan tersebut. Kebetulan Dewa dan Vivi selama ini menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, Dewadi Semarang sementara Vivi di Jakarta.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan