Ibu Menemukan Kuburan Anaknya Telah Kosong Selama Lebih dari 4 Dekade

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM. Seorang ibu yang patah hati telah menemukan bahwa kuburan anaknya telah kosong selama lebih dari empat dekade setelah putranya meninggal pada usia 7 hari.

Cerita terjadi di Edinburgh, Skotlandia, di mana Lydia Reid yang berusia 71 tahun telah meluncurkan tindakan hukum terhadap Crown Office dan rumah duka yang seharusnya menguburkan putranya pada tahun 1975.

Seperti yang dijelaskan oleh wanita tua yang kesal, dia mengetahui dengan pasti bahwa kuburan putranya telah kosong sejak kuburan anaknya berusia 7 hari itu diperiksa pada tahun 2017.

Sementara Reid sudah lama curiga ada sesuatu yang salah karena betapa ringannya peti mati putranya, ketakutan terburuknya telah dikonfirmasi setelah kuburan digali.

Pemimpin penggalian adalah Sue Black, seorang antropolog forensik, yang tidak menemukan bukti atau sisa-sisa yang menunjukkan bahwa tubuh anak berusia 7 hari itu pernah ditempatkan di peti mati.

Menurut Reid, tubuh putranya kemungkinan besar ditahan secara ilegal, sedangkan dia sekarang berharap mendapatkan jenazahnya kembali untuk memberinya pemakaman yang layak.

Artikel Asli

Sumber: erabaru.net

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan