Pesan Thalita Latief ke Dennis Lyla Gak Pernah Temui Anak Jleb Banget: Yang Penting Niat

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Thalita Latief blak-blakan mengaku jika mantan suaminya, Dennis Lyla tidak pernah menemui anak semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky. Bahkan kata Thalita, Dennis seperti tidak ada upaya untuk menemui anak satu-satunya tersebut.

"Enggak pernah (Dennis temui anak). Segala faktor dan upaya apapun itu tidak pernah," kata Thalita, saat menjadi bintang tamu di salah satu acara di sebuah stasiun TV.Resmi Cerai dengan Dennis Lyla, Thalita Latief: Saya Ini Adalah Korban

Thalita ogah bertanya terlebih dulu ke Dennis kenapa tidak menemui anaknya. Menurutnya, jika Dennis memang berniat untuk menemui Rafello, maka sudah pasti ada usaha yang dilakukan.

Artis kelahiran 6 Desember 1988 itu menegaskan, tidak ada niatan untuk memutuskan hubungan antara ayah dan anak. Apalagi pihak keluarga Dennis sudah tau tempat tinggal mereka, sehingga bisa menemuinya secara langsung.

"Kalau aku dibilang memutuskan hubungan, loh pihak sana tau kok kami tinggal di mana. Kalau memang punya niat bisa, kalau mau punya usaha bisa, tapi kan enggak ada, jadi buat apa aku nuntut-nuntut," tandasnya.

Artikel Asli

Sumber: indozone.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan