BPIP Gelar Festival Kebangsaan di Kota Palu demi Membumikan Pancasila

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, PALU - Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu bekerja sama membumikan Pancasila.

Festival kebangsaan digelar untuk memperingati bulan Pancasila dan menyemarakkan HUT Ke-77 RI dengan beberapa rangkaian acara seperti workshop video musik kebangsaan, bedah karya musik kebangsaan, lomba video pendek dan konten kreatif.

Acara ini dilaksanakan sejak 3 Agustus hingga malam puncak yang berlangsung di Taman Gor Palu, Senin (8/8).

“Kami dari BPIP mengapresiasi terkait dengan berbagai aktivitas-aktivitas yang dilakukan dalam rangka semarak bulan Pancasila di Kota Palu ini. Kami unsur Pimpinan BPIP menghaturkan terima kasih bahwa semangat ini adalah bentuk nyata kita untuk menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa,” tuturnya.

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan pada malam puncak acara sekaligus menutup secara resmi kegiatan Festival Kebangsaan tersebut.

Dia juga mengapresiasi adanya lomba menyanyikan lagu Indonesia Raya tiga stanza. Dia mengingatkan untuk jangan ragu menyanyikan lagu Indonesia Raya tiga stanza karena sudah ada peraturan yang mengaturnya.

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan