Ikut Hadir Di Acara Wisuda Bayi 4 Bulan Ini Sukses Bikin Semua Orang Nangis Terungkap Peristiwa Mengharukan Dibaliknya

  • Bagikan
X

Prosesi wisuda  Universitas Andi Djemma, Kota Palopo, Sulawesi Selatan yang berlangsung pada Senin, 8 Agustus 2022, mendadak diliputi haru saat seorang bayi berusia 4 bulan ikut hadir sambil digendong oleh wanita yang dikabarkan sebagai neneknya.

Sama seperti wisudawan lainnya, bayi yang diketahui bernama Kimberly itu datang dengan menggunakan toga. Dia naik ke atas panggung untuk menerima ijazah serta bunga dari ketua Senat hingga Rektor. Rupanya, ada alasan haru di balik kehadiran Kimberly tersebut.

Ternyata, Kimberly hadir untuk mewakili ibunya yang seharusnya diwisuda. Namun, ibunda Kimberly yang bernama Citra Fadhila Arsyad meninggal dunia saat melahirkan dirinya. Sontak saja, kehadiaran Kimberly disambut tangis semua orang yang hadir.

Foto: Bayi 4 Bulan Ikut Wisuda (Tribunnews) Terlebih sosok Citra yang dikenal ceria, ramah dan juga aktif dalam kegiatan kampus. Bahkan sejumlah pimpinan mulai dari ketua Senat, Rektor hingga Dekan Fakultas juga tampak terharu menyaksikan momen yang baru pertama kali terjadi di Kampus Unanda tersebut.

"Kemarin (8/8) semua satu gedung itu menangis lihat ini anak datang mewakili kedua orang tuanya," ujar Ketua Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unanda, Nurjannah, seperti dikutip dari Detikcom, Selasa, 9 Agustus 2022.

"Wisuda paling sedih ini, biar pak ketua yayasan, rektor, pokoknya menangis semua orang, tidak ada yang tidak menangis kemarin waktu Kimberly naik di atas panggung gantikan orang tuanya," sambung Nurjannah.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan