Isu Cerai dengan Putri Anne Memanas, Arya Saloka Mendadak Bagikan Kabar Ini: Terima Kasih…

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Bogor — Keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kini masih terus bergulir panas dan tak kunjung mereda. Pasalnya keduanya mendadak kompak melenyapkan semua foto kebersamaan dan kemesraan di Instagram masing-masing bak mengisyaratkan pernikahan yang sudah 5 tahun diisukan sudah karam dengan perceraian.

Di tengah kehebohan tersebut, Amanda Manopo sempat terseret lantaran diduga bermain api dengan Arya Saloka dan menjadi orang ketiga memicu kehancuran rumah tangganya.

Dugaan perselingkuhann makin diperkuat lantaran ibu satu anak itu sempat membagikan kembali doa dijauhkan hal buruk. Hal tersebut diungkapkan dalam Instagram Storynya beberapa waktu lalu. 

Namun baru-baru ini pemeran Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta itu mendadak mengabarkan kabar duka dalam Instagram Storynya. Namun kali ini tak menyangkut soal keretakan rumah tangganya dengan Putri Anne.

Rupanya ia nampak mengumumkan kabar duka ditujukan kepada seorang pelatih bola basket nya. Dalam unggahannya ia nampak mengucapkan selamat jalan bagi pelatih basketnya yang meninggal dunia.

“selamat jalan coach,” tulis Arya Saloka dikutip pada Rabu,(10/8/2022).

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan