Potret Terbaru Eks Member JKT48 yang Kini Jadi Dosen

  • Bagikan
X

Beberapa waktu lalu ada kabar eks member JKT48  yang kini jadi penjual nasi bakar. Namun Ghaida Farisya  memutuskan untuk mendalami dunia pendidikan dengan menjadi pengajar atau dosen di sebuah universitas. Meskipun sudah jadi dosen tetapi kecintaannya pada dunia musik tidak hilang begitu saja.

Wanita berusia 27 tahun ini merupakan member JKT48 generasi pertama. Mojang asal Bandung, Jawa Barat ini satu angkatan dengan generasi pertama JKT48 seperti Melody Nurramdhani Lestari, Nabilah Ayu, Kinal Putri, dan beberapa eks member lainnya yang bisa dibilang memperjuangkan nama JKT48 di masa awal karir mereka.

Ghaida pun menjadi member JKT48 selama 4 tahun. Setelah mengenyam banyak pengalaman, wanita cantik ini memutuskan keluar dari JKT48, idol grup yang sudah membesarkan namanya. Demi fokus kepada pendidikan, akhirnya pada 20 November 2016 ia memutuskan keluar dan dinyatakan lulus dari JKT48.

Potret Terbaru Eks Member JKT48 yang Kini Jadi Dosen (Instagram @ghaida_farisya) Ghaida sekarang menjadi dosen di Universitas Garut. Kecerdasannya pun digunakan tidak hanya sebagai dosen saja karena ia menjadi penerjemah bahasa jepang di Balai Bahasa Univesitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Meski sudah jadi dosen, penampilannya pun masih terinspirasi dengan kebudayaan Jepang.

Ghaida adalah wanita yang sangat menyukai kebudayaan Jepang. Gaya penampilannya sangat terinspirasi fashion di Jepang. Termasuk kecintaannya kepada anime, manga, dan action figure. Salah satu tokoh yang sangat ia idolakan adalah Kuroshitsuji.

Karena menyukai hal berbau Jepang, maka ketika ada audisi member JKT48, Ghaida tertarik untuk mengikutinya. Ia tidak menyangka jika lolos jadi member. Saat melakukan audisi dia sangat semangat dan menggebu-gebu dan optimis bisa lolos dan ternyata benar.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan