Wanita 50 Tahun ke Atas Ternyata Harus Rutin Berhubungan Seks, Ini Sederet Manfaatnya!

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Bandung — Orgasme yang dilakukan secara teratur ternyata bisa memiliki berbagai manfaat lho. Orgasme sendiri ternyata bisa membuat seseorang tampak lebih muda dan juga membantu hidup lebih lama.

Menurut Marisa Peer, pendiri Rapid Transformational Therapy, perawatan yang menggabungkan hipnosis dan hipnoterapi untuk membantu kliennya ini mengatakan wanita usia 50 tahun ke atas perlu orgasme secara teratur.

Tak hanya itu, Marisa Peer juga mengajurkan aktivitas seks yang baik. Bahkan, ia sudah membantu banyak orang termasuk selebriti Hollywood, keluarga kerajaan, dan bintang olahraga selama lebih dari 30 tahun.

Sebenarnya, sebagian dari pekerjaannya didedikasikan untuk mengembangkan program self-hypnosis yang kuat untuk embantu orang-orang dengan hambatan umum menghadapi kehidupan sehari-hari, seperti hilangnya kepercayaan diri sampai masalah berat badan.

Marisa yang sekarang berusia 63 tahun menemukan manfaat dari berhubungan seks rutin sampai orgasme.

Awalnya, ia memang mempelajari masalah ketidaksuburan lebih dalam. Alhasil, ia menemukan betapa pentingnya memiliki kehidupan seks yang bersemangat pada usia berapapun.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan