Jadi Yang Pertama Dihadiri Seluruh Anggota Usai Pandemi, Begini Suasana Jelang Sidang Tahunan MPR Hari Ini

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Menjelang sidang tahunan, area Kompleks Parlemen Senayan mulai ramai. Penjagaan mulai diperketat dengan kehadiran Paspampres.

Kehadiran Paspampres di Kompleks Parlemen Senayan seiring persiapan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Melalui agenda Sidang Tahunan MPR 2022, Presiden Jokowi, Wapres Maruf Amin bersama dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua DPD La Nyalla Mattalitti dijadwalkan hadir pukul 09.28-09.30 WIB

Agenda kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Sidang Tahunan MPr RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dengan pidato pengantar sidang oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo dan pidato pengantar sidang bersama DPR dan DPD oleh Ketua DPR Puan Maharani

Setelah itu, Presiden Jokowi akan menyampaikan pidato presiden dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan pidato dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada pukul 10.18 WIB.

Sebelumnya, Ketua DPR RI Puan Maharani memastikan pihaknya telah siap menggelar Sidang Tahunan pada 16 Agustus 2022. Sidang kali ini, menjadi pertama yang akan dihadiri penuh anggota sejak digelar terbatas lantaran pandemi.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan