Profil Keshi, Penyanyi Berdarah Asia yang Menyapa Indonesia Pada November 2022!

  • Bagikan
X

Pada November 2022 nanti, Indonesia akan kedatangan musisi yang tengah populer dari Amerika bernama Keshi! Dengan lagu hits seperti “skeleton”, “like i need u”, dan album terbarunya GABRIEL, yuk kenalan dengan musisi Amerika berdarah Asia melalui profil Keshi sebelum menonton konsernya!

Profil Keshi Biografi Keshi, Sebelumnya Seorang Perawat!

Musisi yang memiliki ciri khas suara falsetto ini lahir dengan nama Casey Thai Luong pada 4 November 1994 di Sugar Land, Amerika Serikat. Keshi sendiri merupakan keturunan Vietnam dan tinggal di lingkungan yang penuh dengan komunitas warga Asia, lo!

Meskipun demikian, Keshi merasa profil dirinya yang merupakan warga Vietnam cukup berbeda dengan lingkungan Asia yang kebanyakan merupakan warga China.

Keshi sendiri lulus dari Stephen F. Austin High School di Sugar Land dan meraih gelar Sarjana Keperawatan di University of Texas. Selama 2 tahun, Keshi bekerja sebagai perawat onkologi di Texas Medical Center, lo!

Keshi sendiri saat ini sudah bertunangan dengan pasangannya bernama Mai yang memiliki darah Jepang. Mereka adalah sahabat sejak kelas 5 SD.

Artikel Asli

Sumber: id.theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected]m.
  • Bagikan