Hasil Leg Pertama Play-off Liga Champions: PSV Tahan Imbang Rangers di Glasgow

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, Persaingan tim-tim Eropa untuk melaju ke putaran final Liga Champions 2022-2023 semakin sengit. Saat ini kompetisi antarklub paling bergengsi di benua biru itu sudah memasuki fase play-off mulai Rabu (17/8) dini hari WIB.

Sebanyak tiga pertandingan atau enam klub telah memainkan leg pertama play-off Liga Champions 2022-2023 dini hari tadi. Salah satunya yang paling menarik adalah duel tim asal Skotlandia, Rangers FC kontra PSV Eindhoven dari Belanda di Stadion Ibrox, Glasgow.

Rangers yang lolos ke play-off usai menyingkirkan tim Belgia, Royale Union SG saat kualifikasi, berkesempatan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama. Namun, The Light Blues-julukan Rangers- tak mampu memanfaatkannya dengan baik.

Tim besutan Giovanni van Bronckhorst itu gagal mendapatkan keuntungan karena ditahan imbang oleh tamunya, PSV. Kedua tim bermain sama kuat dengan skor 2-2.

Bagi Rangers, ini cukup mengecewakan. Sebab, The Light Blues yang awalnya tertinggal gegara gol Ibrahim Sangare (37’), mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Antonio Colak (40’) dan Tom Lawrence (70’).

Namun, keunggulan Rangers tersebut hanya bertahan selama delapan menit. PSV sebagai tim tamu sukses menyamakan kedudukan lewat gol Armando Obispo pada menit ke-78. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir leg pertama laga tersebut.

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan