HUT RI ke 77, Ini Pandangan Bambang Riyoko

  • Bagikan
X

SIDOARJO (BERITASEBELAS.COM) – Wakil Ketua DPRD Sidoarjo, Bambang Riyoko memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 sebagai momentum untuk bersatu dan bangkit dari pandemi Covid-19.

“Warga bersatu tidak bisa dikalahkan, seperti itu lah kita memaknai momentum HUT RI ke-77 ini. Kita berharap rakyat Indonesia semakin sejahtera, kehidupannya bisa lebih baik lagi,” ucap Bambang Riyoko, Politisi Senior PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo.

Selanjutnya Bambang Riyoko juga menjelaskan, tepat 17 Agustus 2022 ini Indonesia merayakan hari kemerdekaanya. Selama 77 tahun merupakan usia yang cukup tua untuk sebuah negara berkembang hingga sekarang ini. Indonesia telah melewati berbagai hambatan, rintangan, dan kesulitan sebuah negara untuk tetap utuh.

“Berdirinya Indonesia hingga sekarang ini tidak semata-mata karena satu atau dua buah kelompok melainkan perjuangan seluruh bangsa Indonesia untuk merdeka dan memajukan negara yang mereka cintai,” ucap Bambang Riyoko saat di temui di Kediamannya, Rabu (17/08/2022).

“Jasa pahlawan terdahulu untuk memerdekakan Indonesia memerlukan pengorbanan pikiran, tenaga, bahkan hingga nyawa sebagai taruhanya. Bersatu padu dalam satu pemikiran, satu kepala, dan satu tujuan agar tercapainya kata “Indonesia Merdeka”. ” Imbuhnya.

Bambang Riyoko juga menjelaskan, pada tema HUT Indonesia ke 77 tahun ini mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” memiliki arti dan makna yang sangat mendalam. 2 tahun lalu dunia terkhusus Indonesia mengalami krisis yang mencakup berbagai aspek kehidupan.

Artikel Asli

Sumber: lenteratoday.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan