Putri Candrawathi tak Ditahan, Kajian Politik Merah Putih: Sinyal Kekuatan Sambo Masih Eksis & akan Lakukan Perlawanan

  • Bagikan
X

Kekuatan Ferdy Sambo masih menunjukkan eksisnya dan terlihat akan melakukan perlawanan ketika istri mantan Kadiv Propam itu tidak ditahan padahal terkena pasal pembunuhan berencana.

“Putri Candrawathi yang terkesan mengubah-ubah keterangannya dan tidak ditahan padahal terkena pasal pembunuhan berencana menjadi sinyal kekuatan Sambo masih eksis akan melakukan perlawanan,” kata Koordinator Kajian Politik Merah Sutoyo Abadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Senen (29/8/2022).

Kata Sutoyo, jaringan Sambo yang masih eksis membuat Putri Candrawathi akan menjalankan skenario kebohongan selanjutnya.

“Wajar Timsus merasa perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke kepada Putri Candrawathi atas keterangan dan pengakuan tersebut, konon akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus mendatang,” ungkapnya.

Kata Sutoyo, skenario kasus pelecehan seksual akan terus diopinikan jaringan Ferdy Sambo sehingga mengaburkan persoalan utama kasus pembunuhan Brigadir Yoshua.

“Alasan seksual yang seolah olah menjadi alasan yang mudah diterima masyarakat muncul kembali..dugaan kuat sebagai upaya untuk melawan resiko hukum yang cukup berat,” jelas Sutoyo.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan