Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Raih Tiga Penghargaan dalam Nusantara CSR Awards 2022

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com – PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) di wilayah operasional Regional Jawa Bagian Barat berhasil membawa pulang tiga penghargaan dalam ajang Nusantara CSR Awards (NCSRA) 2022 yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility (LSCSR), bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Jumat malam (26/8/2022).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari komitmen serius Perusahaan dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) secara berkelanjutan dalam aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan dengan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan.

Pada kesempatan ini Fuel Terminal (FT) Cikampek meraih dua penghargaan pada kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas melalui Program Nawacita (Pesona Walahar Creative Destination) dan kategori Pelibatan Komunitas dalam Menangani Sampah melalui Program Pasirtanjung Inklusif.

Kemudian penghargaan pada kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas melalui Program Balenagara (Budidaya Lele Sukanagara): Kebangkitan Petani Milenial dari Fuel Terminal (FT) Tasikmalaya.

Baca Juga : Gerakan Masyarakat Sadar Lingkungan, Bentuk Kepedulian dalam menghadapi Krisis Iklim

Program Nawacita merupakan upaya penanganan dampak pandemi Covid khususnya di bidang ekonomi dan sosial di Desa Walahar.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan