Program Petik Masak, Ratusan Emak-emak Tanam Ribuan Pohon Cabai Serentak di 5 Wilayah Jakarta

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA-  Ratusan emak-emak memeriahkan program ‘Petik Masak’ yang diusung oleh Mak Ganjar, Selasa (30/8/22). Kegiatan ini dilakukan serentak di 5 wilayah di DKI Jakarta.

Ketua Mak Ganjar Nasional, Nining mengatakan, antusias emak-emak dan warga begitu tinggi. Setidaknya 1.200 pohon cabai diturunkan untuk memenuhi kebutuhan program ‘Petik Masak’.

“Hari ini kita langsungkan di 5 lokasi di Jakarta, masyarakat ternyata sangat antusias dengan program ini, karena ‘Petik Masak’ ini ternyata sangat bermanfaat untuk ibu-ibu yang ada di rumah,” ujar Nining di Setia Budi, Jakarta Selatan (30/8/22).

Nining menambahkan, sampai hari ini sudah ada puluhan ribu bibit yang disalurkan dari pintu ke pintu di berbagai wilayah DKI Jakarta. Ia menilai program ini sebagai salah satu solusi tepat untuk mengatasi perekonomian.

BACA : Komunitas Warteg, PKL & Pedagang Pasar se-Jakarta Berharap Program Lapak Ganjar Jadi Program Nasional

“Sampai hari ini sudah ada puluhan ribu bibit yang kita sebar, harapannya yang jelas masyarakat terbantu dengan program ini dan mereka tau bagaimana cara memanfaatkan lahan kecil tapi bisa bermanfaat untuk kebutuhan dapur,” kata Nining.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan