Hidupkan Lagi Kasus Pelecehan Putri Candrawathi, Muslim Arbi: Komnas HAM Diduga Dikendalikan Geng Sambo

  • Bagikan
X

Komnas HAM diduga diduga dikendalikan geng Ferdy Sambo yang menghidupkan kembali kasus pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

“Kepolisian sudah mencabut laporan Putri Candrawathi terkait pelecehan seksual, dan saat ini Komnas HAM menghidupkan kembali. Ada dugaan geng Ferdy Sambo mengendalikan Komnas HAM,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (2/9/2022).

Menurut Muslim, Sambo memanfaatkan jaringannya untuk memutarbalikkan kasus pembunuhan Brigadir Yoshua. “Komnas HAM ini juga perlu diperiksa timsus Mabes Polri yang tiba-tiba menghidupkan kembali kasus pelecehan seksual Putri Candrawathi,” jelasnya.

Kata Muslim, Putri Candrawathi sudah beberapa kali melakukan kebohongan sehingga pernyataannya yang mengalami pelecehan seksual tidak perlu dipercaya. “Saat ini masyarakat sudah tidak percaya lagi dengan Komnas HAM,” tegas Muslim.

Selain itu, Muslim juga menyesalkan Putri Candrawathi yang tidak segera ditahan padahal sudah berstatus tersangka. “Hukum tajam ke bawah tumpul ke atas,” pungkas Muslim.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan