Sastrawan Politik: Satgasus Merah Putih Diduga Terlibat Kasus KM 50 dan Kriminalisasi Ulama

  • Bagikan
X

Satgasus Merah yang pernah dipimpin Ferdy Sambo diduga terlibat dalam kasus pembunuhan enam Laskar FPI (KM 50) dan kriminalisasi ulama.

“Satgasus Merah Putih diduga terlibat KM 50 dan kriminalisasi ulama,” kata Sastrawan Politik Ahmad Khozinudin dalam video yang beredar di media sosial.

Dugaan keterkaitan Satgasus Merah Putih dengan KM 50 dan kriminalisasi ulama, kata Khozinudin adanya anggotanya menjadi Direktur Tindak Pidana Terorisme.

Dia menambahkan, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sudah menyatakan berkali-kali, kalau ada Novum KM 50 bisa dilakukan penyidikan ulang terhadap kasus tersebut dengan Novum. “Karena itu audit Satgasus. Kami meyakini kerjaan Satgasus itu juga terkait KM 50, juga ngerjain ulama-ulama kita ini,” ungkapnya.

Karena itu sudah saatnya tudingan kepada para ustaz dan ulama harus dihentikan. Apalagi tudingan tersebut berdampak memecah belah persatuan umat Islam dan membangun kebencian segolongan umat Islam terhadap pemerintahan dan negara tak boleh membiarkan rekayasa terus bergulir.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan