Kejatuhan Jokowi sudah Dekat

  • Bagikan
X

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

“Kalau negara sudah menjadi anarchis – semua harus di babad dulu .. ganti yang baru (Plato)”

Pakar ekonomi, Anthony Budiawan, di benarkan oleh semua pengamat dan analis ekonomi  sebut subsidi untuk BBM hanya sebesar 11 triliun rupiah. Itu kebohongan  Jokowi yang ngaku subsidi BBM yang dikeluarkan pemerintah untuk rakyat sampai Rp 502 triliun.

Angka 502 triliun tidak ditemukan dalam UU APBN. Jadi Jokowi menjelang menaikan BBM hanya ngarang ngarang angka , agar nampak logis dan menganggap semua rakyat buta huruf, atau menganggap rakyat sudah tak berdaya, menyerah total kepada penguasa

Rekayasa akal bulus berlanjut ketika memberikan informasi kebijakannya bahwa subsidi BBM akan dialihkan ke Bantuan Langsung Tunai ( BLT ). Logika ekonomi paling mutahir di dunia . Menyerat rakyat akan mengalami kesulitan ekonomi yang akan menyentuh semua lapisan masyarakat di gempur dengan rekayasa *Bantuan Langsung Tumbang.

Angka BLT  150 ribu / bulan selama 4 bulan dianggap akan menolong ekonomi masyarakat. Kedunguan dan kebohongan ini luar biasa nyaris sempurna. Masih juga membela diri bahwa bantuan tersebut telah tepat sasaran .

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan