Anggota Dewan Berwatak Iblis

  • Bagikan
X

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

Gedung Parlemen dikepung massa tolak BBM naik, DPR justru rayakan ultah Puan dan setel Lagu Jamrud usai Rapat Paripurna didalam gedung DPR. Momen dungu terjadi usai Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Dalam rapat itu, menggema lantunan lagu Jamrud berjudul “Selamat Ulang Tahun.”

Lagu tersebut diputar di usai Pidato Ketua DPR RI Puan Maharani terkait HUT ke-77 DPR RI. Namun, lagu itu bukan diperuntukan merayakan ulang tahun lembaga DPR RI, melainkan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

“Kami seluruh peserta sidang dan undangan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua DPR RI, Ibu Doktor Honoris Causa Puan Maharani,” ucap pemandu rapat dalam sidang paripurna, Selasa (6/9/2022).

Jika ada orang yang tidak berilmu dan ia tidak menyadari bahwa dirinya tidak berilmu, maka itulah dungu. Jauhilah dia, karena kedunguan itu bisa menularimu.

Lho ini mereka minimal sudah makan sekolah eS De ( SD ) tetapi hatinya sudah membatu, matanya buta, perasaannya sudah bekuĀ  bukan lagi sekedar dungu tetapi sudah pada level embahnya dungu.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan