Dugaan Tiga Kapolda Terlibat Skenario Ferdy Sambo, PA 212 Makin Ngebet Irjen Fadil Imran Segera Dicopot

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA- Dugaan keterlibatan tiga Kapolda membantu Ferdy Sambo dalam menyebarkan skenario baku tembak terhadap Brigadir Joshua turut ditanggapi Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Anak buah Habib Rizieq ini berharap, dari tiga Kapolda yang diduga terlibat dalam skenario Ferdy Sambo, salah satunya Polri harus segera memeriksa Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Menurut Novel, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran diduga kuat terlibat dalam skenario Ferdy Sambo, pasalnya insiden pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua itu terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Fadil itu sudah diduga kuat terlibat (skenario FS) karena itu wilayah hukumnya,” kata Novel saat dihubungi Beritasebelas.com, Rabu (7/9/2022).

Novel lantas membandingkan dengan kejadian KM 50, insiden yang menewaskan 6 anggota FPI itu terjadi di wilayah Polda Jabar. Namun malah diambil alih oleh Polda Metro Jaya yang bukan wewenang wilayahnya.

“Sedangkan bukan wilayah hukumnya saja Irjen Fadil Imron ketika kasus KM 50 yang terjadi di wilayah hukum Jawa Barat, Fadil Imron bisa mengambil tugas yan bukan wewenanganya,” ujarnya.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan