Gantikan Tjahjo Kumolo, Abdullah Azwar Anas Jabat Posisi Menteri PAN-RB

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA- Presiden Joko Widodo resmi melantik Abdullah Azwar Anas sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Istana Negara, Rabu (07/09).

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan, akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Azwar Anas saat mengucap sumpah jabatan, dikutip melalui siaran pers Kementerian PAN-RB

Penunjukan Azwar Anas sebagai Menteri PANRB tertuang pada Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 91/P tahun 2022 tentang Pengangkatan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Kabinet Indonesia Maju periode tahun 2019-2024.

Sebelum dilantik sebagai Menteri PANRB, Azwar Anas menjabat sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) sejak 13 Januari 2022.

20220907 Azwar Anas Resmi Dilantik sebagai Menteri PANRB 2

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebel[email protected].
  • Bagikan