Nama Irjen Fadil Imran Terseret di Kasus Ferdy Sambo, Polda Metro Jaya Buka Suara

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA- Terkait isu nama Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran di kasus pembunuhan Brigadir Joshua yang menyeret Irjen Pol Ferdy Sambo ditanggapi pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Hingga kini polisi terus melakukan pengusutan terkait nama tiga Kapolda yang disebut terlibat, salah satunya Irjen Fadil Imran

“Tanya Saja ke Mabes ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Selasa 6 September 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polri menanggapi isu yang menyebut Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menyeret Irjen Pol Ferdy Sambo.

“Ya dari timsus sudah mendapat informasi tersebut. Tentunya juga dari timsus nanti akan mendalami apabila memang ada keterkaitan terkait masalah kasus Irjen FS. Tapi, yang jelas untuk tim saat ini fokus terkait menyangkut masalah penuntasan lima berkas perkara yang sudah di P19 oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum),” ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Senin 5 September 2022.

BACA : Timsus Dalami Pertemuan Kapolda Metro Jaya, Jatim dan Sumut untuk Dukung Skenario Ferdy Sambo

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan