Kapolri Beri Sinyal Terkait Ferdy Sambo, Rela Bikin Skenario Busuk ke Petinggi Polri, Makin Jelas 3 Kapolda Ini Terlibat

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA- Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo membuat pengakuan soal pengaruh Ferdy Sambo ketika masih menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. Saat itu, pengaruh Ferdy Sambo di Polri memang sangat kuat.

Selain pengaruhnya kuat, Ferdy Sambo juga berupaya memperkuat skenario bahwa telah terjadi baku tembak dan Brigadir Joshua lecehkan Putri Candrawati.

Skenario itu diceritakan Ferdy Sambo ke sejumlah orang yang diduga berpengaruh di tubuh Polri.

Pengakuan Kapolri itu, seakan memperkuat dugaan keterlibatan 3 Kapolda yang diduga turut serta menyebarkan cerita-cerita bohong Ferdy Sambo ke para petinggi Polri saat itu.

“Bahkan (FS) membuat cerita-cerita di luar dilakukan untuk memperkuat skenario yang bersangkutan. Kebanyak orang lah. Kepada orang-orang yang dianggap memiliki pengaruh lah seperti itu,” kata Sigit di Program Satu Meja The Forum Kompas TV, dikutip Beritasebelas.com, Kamis (8/9/2022).

Meski Ferdy Sambo menceritakan skenario busuknya itu ke para petinggi Polri, namun Kapolri tak menyebut detail identitas sosok petinggi di tubuh Polri itu, apakah yang berpengaruh tersebut mengarah kepada 3 jenderal bintang dua yang tengah ramai diperbincangkan saat ini.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan