Rekam Jejak Sudah Terbukti, Nama Ganjar Kembali Digaungkan Para Santri

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, SUMUT-  Acara peringatan HUT Kemerdekaan belum berakhir. Di Deli Serdang, Sumatera Utara, ratusan santri meramaikan kegiatan bertajuk ‘Festival Santri’ di Pondok Pesantren Modern Al-Mukhlisin, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (8/9/22).

Momen Festival Santri dimeriahkan dengan berbagai macam lomba; Vokal Solo, Mewarnai, Pidato Tiga Bahasa, MTQ, Tahfidz, Sepak Bola, Badminton, dan Senam Santri.

Gelora semangat HUT ke-77 RI itu diinisiasi oleh jaringan SGD (Santri Dukung Ganjar).

Dalam momen tersebut, mereka juga mengkonsolidasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 lantaran kepeduliannya terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Kami dari Santri Dukung Ganjar mengadakan kegiatan Festival Santri bekerjasama dengan Pondok Pesantren Al Mukhlisin, yang diikuti 400 peserta perwakilan dari 10 Pondok Pesantren,” ucap Koordinator Wilayah SDG Sumatera Utara, Randi Hermawan di lokasi.

Ganjar Pranowo mendapat banyak dukungan dari berbagai daerah karena karakternya pribadi dan kepemimpinannya yang memang baik. Kepeduliannya kepada rakyat sangat konkret dan menonjol. Misalnya, kepedulian Ganjar kepada veteran pejuang Kemerdekaan.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan