Arta Graha Peduli Bagikan BLT dan Sembako Atasi Dampak Kenaikan Harga BBM

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA – Kenaikan harga BBM bersubsidi mendapat perhatian dari Artha Graha Peduli  (AGP). Sebab, kenaikan harga BBM jelas berdampak pada perekonomian. Daya beli masyarakat menjadi terganggu karena harga bahan pokok ikut melonjak naik.

Untuk meringankan beban ekonomi para karyawan, Ketua Umum Yayasan Artha Graha Peduli (AGP) Heka Hertanto menyatakan para Founder AGP dan Manajemen AG Group memahami kondisi perekonomian saat ini sebagai dampak kenaikan harga BBM.

“Kami ingin berkontribusi langsung dan nyata dalam membantu karyawan dan masyarakat luas. Semoga atensi yang baik ini bisa bermanfaat bagi semua,” ujar Heka, Kamis (8/9/2022) di Jakarta

AGP memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada sekitar 30 ribu karyawan di unit grup usaha Artha Graha Group serta Artha Graha Network.

Para penerima BLT adalah terutama kepada karyawan yang Gaji UMR. Akan disalurkan mulai tanggal 9 September 2022 melalui 2 cara yaitu melalui AGI Cash, produk uang elektronik dari Bank Artha Graha Internasional (BAGI) atau melalui rekening tabungan BAGI.

BACA : KPK Bantah Berkonspirasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor dalam Kasus Ade Yasin

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan