Ganjar Peduli dan Memiliki Rekam Jejak Menyelesaikan Persoalan Perempuan Termasuk Diskriminasi

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, BANTEN-  Isu perempuan masih merupakan permasalahan serius di Indonesia. Seperti tingginya angka kematian ibu dan anak, pernikahan dini, diskriminasi di tempat kerja, pendidikan yang tertinggal, kekerasan dalam rumah tangga, hingga pelecehan seksual.

Dibutuhkan pemimpin tepat yang mampu membuat regulasi tegas untuk meredam tingginya kasus problematik pada perempuan di Indonesia. Ratusan perempuan di Banten yang tergabung dalam gerakan relawan Srikandi Ganjar menilai sosok pemimpin tersebut ada pada diri Ganjar Pranowo.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Banten, Ila Kholilannisa menyatakan, Ganjar adalah sosok yang selalu menghormati kaum perempuan. Ila juga menyebut, Ganjar adalah pemimpin yang selalu berusaha memberdayakan para wanita di daerah yang dipimpinnya.

“Kami memandang Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakatnya, atau bisa disebut dekat dengan wong cilik. Beliau juga pemimpin yang sangat dekat dengan kaum perempuan. Makanya beliau pernah dipuji Menteri PPPA karena sangat peduli pada kaum wanita di Jawa Tengah,” ujar Ila di Banten, Kamis (8/9/2022).

Lebih lanjut, Ila menjelaskan, dirinya sangat meyakini kepemimpinan Ganjar mampu membawa perubahan pada Indonesia, serta bisa mencari solusi konkret berbagai problematik kaum perempuan yang saat ini masih menyelimuti Indonesia.

BACA : Ajang Konsolidasi Dukungan, Srikandi Ganjar Gaet 1000 Milenial Perempuan DIY

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan