Aktivis Muhammadiyah DKI Dukung Aksi Bela Rakyat 12 September 2022 di Depan Istana Negara

  • Bagikan
X

Seluruh rakyat Indonesia harus turun ke jalan di depan Istana menyuarakan penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Kebijakan menaikkan harga BBM membuat rakyat makin sengsara.

“Kami mendukung aksi Bela Rakyat 12 September 2022 di depan Istana,” kata aktivis Muhammadiyah DKI Farid Idris dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (10/9/2022).

Menurut Farid, berbagai kelompok dari daerah sudah menyatakan ikut bergabung dengan Aksi Bela Rakyat 12 September 2022 di depan Istana. “Ada yang dari Semarang, Surabaya, maupun daerah lainnya ikut bergabung Aksi Bela Rakyat 12 September 2022,” paparnya.

Kata Farid, berbagai masjid di Jakarta sudah menyatakan, siap menampung preserta Aksi Bela Rakyat dari daerah. “Komunikasi yang kami lakukan, berbagai masjid sudah siap menampung bahkan memberikan makanan dan minuman untuk peserta Aksi Bela Rakyat 12 September 2022 di depan Istana,” tegas Farid.

Farid meminta peserta Aksi Bela Rakyat di depan Istana membawa jas hujan, makanan dan minuman. “Saat ini musim hujan, lebih baik peserta aksi membawa jas hujan,” tegas Farid.

Selain itu, ia mengatakan, Aksi Bela Rakyat 12 September 2022 merupakan salah satu cara untuk menyelamatkan bangsa dari kebijakan yang tidak berpihak ke rakyat. “Ini bagian Amar Maruf Nahi Munkar,” pungkas Farid.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan