Sikapi BBM Naik, Sahabat Sandi Sinjai Gelar Bazar Sembako Murah Bantu Perekonomian Warga

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, SULSEL- Sahabat Sandi Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar bazar sembako murah dalam rangka membantu perekonomian warga. Kegiatan ini pun disambut antusias.

Ketua Sahabat Sandi Sinjai, Nur Fauzan membeberkan alasan diadakannya bazar sembako murah ini. Menurutnya, kegiatan ini untuk membantu para warga menyusul kenaikan harga BBM.

“Paket sembako murah ini sengaja kami lakukan karena melihat respons dari masyarakat yang sangat beragam, mulai dari keluhan-keluhan masyarakat khususnya di kalangan menengah ke bawah. Jadi dampak dari kenaikan BBM ini sangat terasa,” ujar Fauzan di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulsel, Kamis (8/9/2022).

Fauzan menjelaskan, Sahabat Sandi Sinjai ke depannya bakal terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Di antaranya seperti pelatihan digital marketing bagi para pengusaha muda hingga UMKM-UMKM.

“Jadi Alhamdulillah ini adalah program pertama kami, kemudian Insyallah ke depannya akan kami lakukan hal-hal yang seperti ini,” ucap Fauzan.

Pantauan di lokasi, masyarakat sekitar menyerbu lokasi bazar murah. Masyarakat juga terlihat memakai masker dan mengantre secara tertib.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan