Tak Punya IMB, DPRD Kabupaten Tangerang Sebut Padi Padi Picnic Layak Disegel

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, TANGERANG — DPRD Kabupaten Tangerang berencana menggelar hearing menyikapi permasalahan tidak adanya IMB yang dimiliki Pengusaha Padi Padi Picnic di Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Mochamad Ali mengatakan tempat usaha Padi Padi Picnic jika tidak memiliki IMB sudah pantas disegel dan aktifitasnya diberhentikan sementara.

“Langkah tegas penegakan Perda itu namanya,” kata Mochamad Ali kepada wartawan, Jumat (9/9/2022).

Guna menghindari opini liar, pihaknya mengaku akan segera melakukan hearing dengan sejumlah stakholders terkait membahas proses kewenangan camat dan dokumen IMB yang tidak dimiliki Padi Padi Picnic.

“Selama ada surat masuk kami siap gelar hearing, biar jelas tidak ada opini liar. Kewajiban kami dalam pengawasan pelaksanaan kinerja ekaskutif salah satunya penegakan perda. Nanti akan kita inventarisir biar objektif dan memberikan rekomendasi,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengungkap akan segera memanggil sejumlah stakholders seperti Camat Pakuhaji, Pemilik Padi Padi Picnic dan dinas teknis terkait.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan