Tingkatkan Perekonomian Rakyat Kecil, Ratusan Ustadz di Serdang Bedagai Satukan Suara Dukung Ganjar Presiden

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA- Jaringan Ustadz di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara menginginkan kesejahteraan masyarakat yang bermata-pencaharian petani dan nelayan bisa meningkat.

Baik melalui penataan dan revitalisasi infrastruktur maupun program insentif demi mendongkrak perekonomian masyarakat.

Mereka mengatasnamakan Ustadz Sahabat (Usbat) Ganjar Kabupaten Serdang Bedagai ini percaya figur pemimpin yang bisa mewujudkan aspirasi tersebut adalah Ganjar Pranowo.

Oleh karena itu, para ustadz mengkonsolidasikan dukungan Ganjar Presiden 2024 di Lapangan Bola Kaki Dusun 15, Desa Firdaus, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (10/9/22).

“Acara kali ini adalah deklarasi dari ustadz-ustadz Serdang Bedagai, agar bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden Indonesia di 2024. Peserta mencapai 100 orang yang terdiri dari hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai,” ucap Ketua Usbat Ganjar Kabupaten Serdang Bedagai, Bima Wardani Damanik di lokasi.

Ustadz Bima percaya, cara pendekatan serta berbagai program inovatif Ganjar Pranowo mampu mensejahterakan masyarakat luas, termasuk para ustadz di Kabupaten Serdang Bedagai yang juga berprofesi sebagai petani dan nelayan.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan