Muslim Arbi: Bjorka Merupakan Idola Baru dalam Melawan Rezim Jokowi dan Antek-Anteknya

  • Bagikan
X

Hacker Bjorka yang membagikan data pribadi pejabat termasuk Denny Siregar ke publik menjadi idola baru dalam melawan Rezim Joko Widodo (Jokowi) dan antek-anteknya.

“Sambutan terhadap hacker Bjorka luar biasa. Bjorka menjadi idola baru dalam melawan Rezim Jokowi dan antek-anteknya,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (11/9/2022).

Menurut Muslim, Bjorka membongkar Denny Siregar yang dibiayai dari pajak rakyat untuk membuat polarisasi di masyarakat. “Selama ini rakyat sudah tahu Denny dibiayai penguasa, dengan data yang diberikan Bjorka makin membuktikan Rezim Jokowi membiayai buzzer,” jelasnya.

Kata Muslim, keberhasilan Bjorka membongkar data pribadi pejabat menunjukkan sistem keamanan IT di pemerintah sangat lemah. “Dibiayai anggaran negara secara tetapi bisa dibobol hacker. Ini keterlaluan,” papar Muslim.

Menurut Muslim, data pejabat Indonesia yang bisa dibobol membuat Rezim Jokowi makin buruk di dunia internasional. “Dunia internasional makin tahu kebusukan Rezim Jokowi,” pungkasnya.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan