AKBP Jerry Sudah Dipindah ke Mabes, Polda Metro Malah Tetap Siap Ngasih Bantuan Hukum Atas Pemecatannya

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA — AKBP Jerry Siagian dipindah ke Yanma Mabes Polri dari Wadirreskrimum Polda Metro imbas kasus Brigadir Joshua. Anehnya Polda Metro Jaya tetap mau ngasih bantuan hukum atas pemecatannya.

Konfirmasi bahwa Polda Metro Jaya tetap siap ngasih bantuan hukum ke AKBP Jerry Siagian yang dipecat ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Senin (12/9/2022).

Meski sudah dipecat atau sanksi PTDH oleh Polri, Polda Metro Jaya ternyata masih siap memberikan bantuan hukum pada mantan Wadirreskrimum ini.

“Kemudian Polda Metro Jaya sebagai Polda dimana yang bersangkutan pernah berdinas, walaupun sudah ada TR pemindahan menjadi Pamen Yanma Mabes Polri, tetapi Polda Metro Jaya akan siap memberikan bantuan hukum manakala yang bersangkutan membutuhkan dalam proses selanjutnya,” jelas Kombes Zulpan kepada wartawan.

Diketahui, Mantan Wadirreskrimum AKBP Jerry R Siagian dikenai sanksi PTDH karena tidak profesional dalam menangani laporan terkait pembunuhan Brigadir Joshua.

Baca Juga :

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan