Semua Masalah Bersumber dari Istana

  • Bagikan
X

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah)

Prof. Daniel M Rosyid mengatakan : Kebrutalan Sambo adalah peringatan atas pembusukan yang terjadi atas Republik ini, tidak hanya polisi. Kekejamannya tak terperikan dan tak terbayangkan oleh manusia berPancasila. Ribut-ribut soal korupsi, dan kenaikan harga BBM hanya retak2 kecil dari Republik yang nyaris ambruk karena hukum dipermainkan oleh para pembuat dan penegak hukum di Republik ini @MenyamboRepublik

Profesor Salim Said mengatakan : Indonesia Saat Ini Dikuasai Oligarki. Hal itu sebagaimana dikatakan oleh Profesor Salim Said dalam Refly Harun Channel.

“Saya takut bahwa banyak yang dilakukan oleh Jokowi itu, adalah akomodasi dia terhadap banyak group-group oligarki, Oligarki juga telah menguasai pak Jokowi. “Negara kita sekarang dikuasai oleh para Oligar termasuk pak Jokowi. Saya tidak tahu dia sadar atau tidak,” katanya.

Lengkap sudah, kita seperti terkena hipnotis atas terjadinya penjajahan gaya baru oleh Oligarki. Oligark sangat taktis dan paham seperti dikatakan oleh Guilford dan Henry Kissinger :

Guilford ( 1973 ) : mengatakan bahwa if you would understand world geopolitic today, follow the oil (Deep Stoat). (berbicara soal minyak maka 90% soal politik, dan 10% tentang teknis perminyakan itu sendiri )

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan