Relawan Kunjungi Lagi Jokowi di Istana, Wartawan Senior: Kode Mau Berkuasa sampai 2030

  • Bagikan
X

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sinyal memperpanjang jabatan dengan beberapa kali relawan mendatangi Istana.

“Kode mau berkuasa sampai 2030 ketika Indonesia luluh lantak akibat jebakan utang dan banyak proyek mangkrak,” kata wartawan senior Gigin Praginanto di akun Twitter-nya @giginpraginanto, Selasa (13/9/2022).

Gigin mengatakan seperti itu menanggapi berita Tempo berjudul “Jokowi Bertemu Relawan di Istana, Bahas Sosok Pengganti di 2024”.

Jokowi bertemu dengan perwakilan relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat pagi tadi. Dalam pertemuan itu, Jokowi meminta para relawan membantu menyukseskan program pemerintah.

“Pada dasarnya kami diminta untuk membantu pemerintah seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, dan beliau juga sangat concern dengan keadaan ekonomi sekarang ini. Kami para relawan, para pendukung beliau, diminta juga untuk fokus bantu Pak Presiden,” kata Ketua Umum Seknas Jokowi Rambun Tjajo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

Selain itu, relawan juga diminta Jokowi mengawal program dan warisan pemerintahannya agar dapat dilanjutkan oleh penggantinya di Pemilu 2024. Kepada relawan, Jokowi menjanjikan jika semua program yang dibuatnya bertahan sampai tahun 2030, maka Indonesia bakal masuk dalam negara dengan pendapatan yang sudah dianggap semi maju.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan