Dukungan Terus Mengalir, Masyarakat Bojonegoro Kawal Ganjar Jadi Presiden

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, BOJONEGORO- Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI datang dari berbagai daerah dan sejumlah lapisan masyarakat di tanah air.

Kali ini, Jaringan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) melebarkan kepak sayap dukungan ke Bojonegoro, Jawa Timur.

Ratusan warga berkumpul di kawasan wisata Waduk Pedang, Kepoh Kidul, untuk mendeklarasikan “Ganjar Presiden 2024”. Konsolidasi dukungan Des Ganjar ini sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja Ganjar Pranowo dalam pembangunan desa.

“Hari ini kita deklarasi dari Des Ganjar karena memang jujur saja sejak beberapa waktu lalu warga desa di Bojonegoro menghendaki bapak Ganjar menjadi Presiden. Sebab, Pak Ganjarlah pemimpin yang paham betul kemauan desa,” ujar Ketua Des Ganjar Kabupaten Bojonegoro, Samudi, Rabu (14/9/2022)

Samudi mengatakan, warga di Bojonegoro dan sejumlah tempat di Jawa Timur mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024.

Hal ini beralasan, karena catatan sukses Ganjar memajukan pembangunan sejumlah desa di Jawa Tengah. Warga Bojonegoro berharap, kesuksesan Ganjar di Jawa Tengah, khususnya dalam pembangunan desa, bisa dikembangkan dalam skala yang lebih luas di tingkat nasional.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan