Begini Cara Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Kurangi Beban Sopir Angkot Akibat Harga BBM Naik

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, LANGKAT – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok peduli dengan sopir angkot yang mengalami kesulitan akibat dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Polres Langkat yang dikomandoi AKBP Danu Pamungkas berupaya mengurangi dampak dari kenaikan harga BBM melakukan pembagian batuan sosial (Bansos) kepada para sopir angkot di Jalan Binjai-Stabat, Desa Sei Karang Simpang Tol, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kegiatan pembagian Bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Pamungkas Totok serta Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D Barus SH SIK MM.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Rani Hendri Barus, Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting, Kapolsek Stabat Fery Ariadi SH MH, KBO Sat Lantas Polres Langkat IPTU Relapang Sitepu SH MH dan Kanit Laka Polres Langkat IPDA Arifin YS SH MH.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari kenaikan harga BBM. Adapun kegiatan tersebut dibagikan Bansos kepada Supir angkot berupa 20 paket sembako,” kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno.

Selain memberikan bantuan kepada para sopir, Kapolres Langkat ini juga berhasil meredam gejolak yang ditimbulkan oleh kenaikan harga BBM di masyarakat. Salah satunya dengan memfasilitasi para mahasiswa di kawasan Langkat melakukan demonstrasi secara tertutup agar tidak mengganggu ketertiban umum.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan