Beredar Diduga Suara Nikita Mirzani Minta Bantuan Ferdy Sambo Kasusnya Dihentikan

  • Bagikan
X

Saat ini beredar diduga suara Nikita Mirzani yang meminta bantuan ke mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo untuk menghentikan kasusnya.

“Si ibu bilang (polwan-red). BAP-nya disetop dulu. Kalau sudah sehat balik lagi. Disetop dong sampai sehat balik lagi. Dia bilang begitu. Disetop dong sampai akhirnya melahirkan dapatlah surat itu kemarin dua hari yang lalu menjadi tersangka. Pasal 351. Aduh ngaco. Kok begini. Ini anaknya sampai lahiran anaknya masuk ICU diinfus kanan kiri, masuk selang mulutnya, ada fotonya. Dia juga ngak peduli. Niki juga tidak minta bantuan dari dia tapi setop deh bang. Bagaimana bang? Ada solusi minta tolong. Ini belum 40 hari hak lahiran. Sudah dipanggil polisi lagi. Khan ngak mungkin membawa anak sekecil ini ke kantor polisi,” kata Nikita.

Suara yang diduga Ferdy Sambo mempertanyakan status suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. “Ini sorry. Aku tanya. Status dengan Dipo?” tanya Ferdy.

Nikita menjawab, status dengan Dipo Latief dalam proses perceraian di Pengadilan Jakarta Selatan. “Proses perceraian di perceraian di pengadilan Jakarta Selatan. Gimana tuh bang?” ujar Nikita.

Ferdy Sambo pun akan mendiskusikan lebih dulu kasus yang dialami Nikita. “Sebentar aku diskusi dulu,” kata Ferdy Sambo.

Sampai tulisan ini dipublikasikan belum ada tanggapan dari pihak Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan