Bjorka Kembali Berkicau, Sekarang Malah Bilang Pemerintah Idiot, Terus yang Ditangkap di Madiun Siapa ?

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA- Hacker Bjorka kembali berkicau di akun instagram usai menanggapi penangkapan dirinya di Madiun, Jawa Timur.

Di instagram Bjorka membagikan berita detik yang membahas perihal penangkapan dirinya di Madiun dengan menuliskan caption yang seolah penangkapan Bjorka di Madiun bukanlah Bjorka aslinya.

“This child has now been arrested and is being interrogated by the indonesia government (Anak ini kini telah ditangkap dan sedang diinterogasi oleh pemerintah Indonesia),” kata Bjorka dikutip Beritasebelas.com di akun instagram Bjorka, Kamis (15/9/2022).

Di akun instagramnya itu, Bjorka menyebut pemuda asal Cirebon yang ditangkap karena diduga memberikan informasi palsu kepada pemerintah Indonesia.

“For Dark Tracer guy, it’s your sin provided fake services to the indonesia government and have given wrong information to a bunch of idiots. (Untuk pria Dark Tracer, itu adalah dosa Anda memberikan layanan palsu kepada pemerintah Indonesia dan telah memberikan informasi yang salah kepada sekelompok idiot,” komennya.

BACA : Hacker Bjorka Ditangkap di Madium, Jawaban Mabes Polri Berbau-bau Gini yah

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan