Keluarga Pesantren Lirboyo Tegaskan Hinaan Terhadap Pribadi Ning Imaz Harus Diselesaikan Secara Hukum

  • Bagikan
X

Pegiat media sosial yang juga pendukung Ganjar Pranowo Eko Kuntadhi bisa diselesaikan melalui jalur hukum karena telah menghina secara pribadi Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau sering disebut Ning Imaz.

Demikian dikatakan seorang anggota keluarga besar Pondok Pesantren Lirboyo, Gus Athoillah Sholahuddien atau Gus Atho, Rabu (14/9/2022) dikutip dari viva.

Lanjut Gus Atho, apabila cuitan Eko Kuntadhi dipandang sebagai bentuk penghinaan terhadap pribadi Ning Imaz, maka semestinya hal itu diselesaikan secara hukum. “Namun jika itu hanyalah celetukan iseng orang bodoh, abaikan saja,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Eko Kuntadhi disorot gegara mengunggah potongan video ceramah Ning Imaz berjudul ‘Lelaki di Surga Dapat Bidadari, Wanita Dapat Apa?’ dengan tambahan kalimat: Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan. Cuitan itu pun langsung diserbu warganet sampai-sampai trending topic nomor wahid di Twitter Indonesia.

Sebagian banyak warganet pun mengecam Eko Kuntadhi, terutama dari kalangan NU. Wajar, Ning Imaz sendiri adalah ulama perempuan muda NU dan bagian dari keluarga besar pondok pesantren tua di Jawa Timur, yaitu Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri. Ning Imaz adalah suami dari Gus Rifqil Moeslim.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan