Presiden, Mundurlah Saat Ini Juga

  • Bagikan
X

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

Titik lemah Presiden sudah bisa di deteksi sejak awal naik ke singgasana kekuasaan, bukan karena kemampuan, kapasitas , kapabilitas dan tidak memiliki potensi sekedar ukuran minimalis. Ahirnya harus jatuh pada cara cara mengelola negara dengan standar ngawurisme.

Visi Misi verbalisme hanya untuk memenuhi dan menarik simpati dan menghipnotis rakyat saat kampanye telah menjadi mortir memukul balik dirinya. Karena akhirnya fakta tidak bisa lagi dibungkus dengan narasi kebohongan.

Akibat balas budi politik kepada para bandar politik ( oligarki ) membelit tak lagi ada ruang gerak keluar dari remotnya. Haluan negara ( sebagaimana termuat dalam pembukaan UUD 45 ) yang harus menjadi arah dalam mengelola negara, bukan saja dilupakan bahkan dianggapnya sebagai sampah.

Moral dan etika bernegara yang harus berpedoman pada nilai nilai Pancasila menguap dan tidak dikenali lagi .

Kemampuan untuk memberdayakan ekonomi rakyat apalagi pikiran mensejahterakan rakyat kering kerontang, setelah pikiran hanya dibalut hanya hutang hutang dan hutang. Sampai sekedar harus membayar cicilan hutang sudah sempoyongan. Rakyat harus menerima imbas akibatnya.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan